Jelang Tanding Di Mayasari Plaza Anggota Indoboxing Ikuti Pengujian

Jelang pertarungan Eksebishi Uji Ksatria Lagga Tanding di Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya 16 Februari 2019. Seluruh Anggota Indoboxing Inau mengikuti pengujian di Cablat Prabu Hall lantai 4 RS Prasetya Bunda. Pengujian itu dipimpin oleh Ketua Umum H.Rana Nuralansyah dengan menunjuk koordinator kegiatan itu, Ipunk.

Ipunk menuturkan kegiatan itu merupakan rutinitas mulai dari Masa 1 triwulan lebih diwajibkan mengikutinya. Bertujuan untuk menguji sejauh mana pemahaman serta penerapan hasil latihan yang diakumulasi dari semua materi latihan termasuk praktikum, kontak fisik atau bertarung yang real dengan teknik.

Adapun tahapan materi yang diujikannya itu terdiri dari beberapa sesi pengujian dengan waktu dan tempat yang berbeda, di sesuaikan dengan materi ujinya yaitu ketahanan fisik cardio. Lalu keseimbangan gerak motorik ketahanan fisik pada kelenturan dan kekuatan otot inti. Teknik gerakan dasar dan fokus gerakan pada target juga Shadow Lagga Fight. Kemudian kontak fisik Stand up Fighting yang merupakan aplikasi tes mental, kualitas dan kemampuan memahami reaksi gerakan, antisipasi, tindakan juga kontrol emosional.

“Hari ini adalah Uji Masa Latihan tahap akhir sekaligus Medical Checkup. Pengujian ini juga sebagai media silaturrahmi anggota para Lagga dan evaluasi guna mempererat tali persaudaraan, solidaritas serta kebersamaan. Sekaligus ajang pencarian bibit calon petarung atau yang akan direkomendasikan mengikuti seleksi Gelar Champion Amatir dan Profesional untuk tahun selanjutnya.” pungkas Minggu (06/01/2019) (DANI)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan